Pelayanan PLN 24 Jam

Demi mewujudkan cita-cita menjadi perusahaan kelas dunia, PLN kembali menorehkan langkah baru dengan menghadirkan layanan contact center di seluruh Indonesia yang semuanya “terpusat” pada contact center PLN 123. Layanan modern untuk meningkatkan integritas pelayanan publik dan melayani pelanggan dengan sepenuh hati dapat diakses oleh siapa, dimana, dan kapan saja.
Sehingga dengan progam ini pelanggan tidak
perlu susah payah untuk ke kantor pln jika ada sesuatu keperluan, PLN memberikan kemudahan akses tanpa batas kepada pelanggan. Sekarang Pelanggan semakin dipermudah untuk penyambungan baru (PB), penambahan daya (PD), penyambungan sementara (PS), informasi dan keluhan, serta pemulihan gangguan penyaluran tenaga listrik dengan mengakses contact center PLN 123 melalui telpon 123, handphone (kode area + 123) dan media sosial internet seperti website (hhp://www.pln.co.id), facebook (PLN 123), twitter (@pln_123), dan email (pln123@pln.co.id).

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item